putra blog

Inilah Perbandingan Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 dan Redmi 5 Plus

Kata Sindiran Pedas

Kata Sindiran Halus

Kata Cinta

BBM Java  - Pecinta Xiaomi tanah air sedang dihebohkan dengan peluncuran Redmi S2 di Indonesia. Bagaimana tidak, Redmi S2 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 2.4 juta aja.

Desain dan layar

Keduanya sama-sama dibekali dengan layar berukuran 5.99 inci berdesain bezelless. Jika kamu melihatnya dari depan, maka kamu akan susah membedakan mana Redmi S2 dan mana Redmi 5 Plus.

Salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah kamera yang dibawa. Pasalnya, Redmi S2 dibekali dengan dual kamera dengan desain vertikal di sebelah kiri atas perangkat. Sedangkan Redmi 5 Plus hanya membawa satu kamera berbentuk bulat yang letaknnya di atas tengah perangkat.

 

Spesifikasi dan dapur pacu

Keduanya sama-sama dibekali dengan chipset Snapdragon 625 serta GPU Adreno 506. Kapasitas RAM yang dibawa keduanya juga sama-sama 3/32GB. Satu hal yang membedakan keduanya hanyalah sistem operasi yang dibawa. Jika Redmi S2 telah mengusung OS 8.1 Oreo, Redmi 5 Plus hanya mendukung OS 7.1.2 Nougat aja nih.

 

Kamera dan baterai

Bukan hanya kerana Redmi S2 mengusung dual kamera belakang dengan resolusi 12MP+5MP. Akan tetapi juga kamera depannya yang telah memiliki resolusi 16MP.

Sementara Redmi 5 Plus hanya membawa kamera belakang dengan resolusi 12MP dan kamera depan 5MP.

 

Harga

Jika kamu perhatikan, harga Redmi 5 Plus masih berada di angka Rp 2.4 jutaan. Hal ini berarti bakal ada kemungkinan kalau harga pasar Redmi S2 akan lebih dari Rp 2,4 jutaan.



  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Inilah Perbandingan Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 dan Redmi 5 Plus
      Komentar(0)